Thursday, February 11, 2016

Cara Mendapat Beasiswa Kuliah Gratis

Ingin Tahu Rahasia Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri Gratis 100% ? Dari Mulai Beasiswa Kuliah S1, S2 Sampai S3 (Doktoral), Mau Nggak ?
Penjualan Akan Ditutup Sesuai Time Limit Di bawah Ini

Siapa Saja Yang Perlu Beasiswa Kuliah Gratis Ini ?
  • Anak sekolah yang baru lulus.
  • Mereka yang memiliki keterbatasan dana
  • Sarjana S1 yang ingin melanjutkan studi S2
  • Sarjana S2 yang ingin meneruskan studi S3
  • Siapa saja yang ingin kuliah gratis
  • Siapa saja yang ingin masa depannya cerah
  • Siapa saja yang ingin terus belajar
Penjualan akan di tutup sewaktu-waktu bila penjualan dianggap sudah cukup - Agar semua member tetap memiliki peluang besar untuk diterima
Diskon Promo 50%, sewaktu-waktu bisa berubah menjadi Harga Normal - Beli Sekarang, atau besok-lusa Harga berubah menjadi Normal Kembali. Isikan Kode Kupon: DISKON50 , saat pembayaran
Anda Cukup Membayar Hanya Rp 148.500,- saja. 
beasiswa 1

Hari gini mau kuliah aja masih harus bayar mahal, puluhan sampai ratusan juta rupiah ?
Udah ketinggalan jaman kalee ya …. !!!
Sekarang sih udah jamannya kita cari beasiswa kuliah gratis ke luar negeri Cuy…
Nggak bikin susah orang tua – Gampang kok, asalkan tahu pasti bagaimana caranya !

Disini saya akan beberkan lengkap semua trik dan Cara Saya Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis ke Rusia dari A sampai Z, Plus Bagaimana Caranya Mahasiswa Disana Bisa Liburan Gratis Keliling Eropa Setiap Libur Perkuliahan !!!
 DSCN1899 a
Mau tahu caranya mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri senilai ratusan juta rupiah tanpa modal ? Plus dapat uang saku jutaan rupiah setiap bulannya untuk membiayai hidup setiap bulan selama kuliah sampai lulus. Bukan hanya sarjana S1 saja, bahkan sampai S2 ( Master ) dan S3 ( Doktor / PhD ) lho !
Perkenalkan, nama saya Yonarisman Muhammad Akbar, saat ini saya adalah mahasiswa Pasca Sarjana S2, Jurusan PR & Advertising tingkat terakhir (Insya Allah) tahun depan 2016, sudah di wisuda dan mendapatkan gelar Master dari Rusia. Saya adalah penerima Full Beasiswa Kuliah Gratis dari Pemerintah Federasi Rusia, di Orel State University, salah satu Universitas terbaik dan terkemuka di Federasi Rusia.
Dalam ebook Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis Ke Luar Negeri ini, saya akan berbagi pengalaman pribadi, dan trik saya sendiri, yang jika dihitung-hitung, nilainya nggak main-main lagi, mencapai ratusan juta rupiah lho !!!
duit di dompet
Ini adalah 100% murni trik dan cara saya untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah Gratis dengan sangat mulus, plus trik bagaimana cara saya mendapatkan dana sponsorship dengan mudah, yang mau memberikan uang saku dan membiayai hidup saya selama kuliah S2 di Rusia hingga saat sekarang.
Saya sadar, dengan membagikan rahasia ini, selanjutnya pasti trik ini akan banyak di copy paste dan ditiru oleh pihak yang tidak punya etika dan tidak bertanggung-jawab untuk menjualnya kembali setinggi langit ! Karena jangankan trik rahasia cara mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri gratis dan mudah, bahkan untuk bimbingan tes masuk Perguruan Tinggi Negeri saja, orang rela membayar sampai 10 juta an rupiah, padahal belum tentu juga bisa lulus – Apalagi informasi yang akurat seperti ini !

BELI SEKARANG DAPAT DISKON 50% - CUKUP BAYAR HANYA RP 148.500
Masukan Kode Kupon: DISKON50 , saat melakukan pembayaran
HARGA BISA BERUBAH KEMBALI NORMAL SETIAP SAAT !!! 
Beli Sekarang 297
Namun Anda tidak perlu kuatir, karena semua informasi detail bagaimana cara saya mendapatkan beasiswa kuliah ke Rusia Gratis ini, hanya akan saya beberkan lengkap di dalam Group Tertutup di Facebook yang tidak bisa dilihat orang lain, selain member yang sudah membeli ebook ini !
Ini semua untuk melindungi agar hanya Anda yang membeli ebook ini saja yang bisa mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis ke Rusia dengan mudah, dan nyaris tanpa saingan yang berarti !!!

Ingat, Beasiswa Kuliah Gratis dimanapun juga selalu diberikan dengan “SANGAT TERBATAS” kursinya – Sementara mereka yang mencari informasi beasiswa kuliah gratis, angkanya bisa mencapai jutaan atau bahkan mencapai puluhan juta orang setiap tahun !!!
 beasiswa kuliah gratis ditutup

Ingin punya karir menduduki jabatan-jabatan penting dan strategis di perusahaan-perusahan milik investor Rusia ?
Masih Tertarik Dengan Trik Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis Ke Rusia ?
Silahkan lanjutkan membaca, jika tidak, jangan dilanjutkan – Silahkan Anda buang uang kuliah dengan biaya sendiri, yang biayanya Audzubillah Min Zalik, Luar Biasa Muahalnya !

Mengapa Harus Mengambil Beasiswa Ke Rusia ???
Ini adalah pertanyaan klasik hampir semua orang, mengapa harus ke Rusia ? Mengapa tidak ke Singapura, Australia, Eropa Barat atau sekalian saja ke Amerika Serikat misalnya.
Ini alasan Logis, mengapa harus mendapatkan beasiswa kuliah ke Rusia – Kecuali bagi mereka yang pernah studi di Rusia, pasti tahu persis bagaimana kondisi disana !!!
  1. Rusia adalah Gudangnya Para Ilmuwan Kelas Dunia, namun sayangnya tidak terekspos ke dunia luar – Akibat Propaganda Negatif dari negara-negara Eropa Barat dan Stempel Buruk Komunisme !!!
  1. Standar Pendidikan Yang Super Tinggi !
Ini adalah alasan kedua saya memilih mencari info beasiswa ke Rusia saat itu – Anda pasti tidak tahu, berapa nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) standar di Rusia !!!
Jika di hampir semua negara di dunia menggunakan nilai 10 atau A sebagai angka tertinggi – Di Rusia, angka tertinggi hanya 5, yang setara dengan Nilai Sempurna atau nilai A. Namun budaya dan sistem pendidikan yang sangat kuat dan telah mengakar disana, mengasumsikan nilai dibawah 5, hanyalah nilai pelengkap penderita, Bayangkan !!!
Ini artinya, semua pelajar dan mahasiswa di Rusia akan berlomba-lomba untuk mencapai nilai sempurna: 10 atau setara dengan nilai A, bahkan jika ada nilai A plus, mereka juga pasti akan berlomba-lomba untuk meraihnya !
Hanya agar mereka tidak di cap sebagai mahasiswa yang BODOH, karena cuma bisa lulus dengan angka dibawah 5 !
mr bean
Etos belajar dan budaya pelajar dan mahasiswa di Rusia, terbalik 180 derajat, dibandingkan dengan mereka yang menempuh studi di negara manapun diseluruh dunia.
Contohnya, jika mahasiswa di negara lain, apalagi di Indonesia, sudah puas mendapatkan nilai rata-rata 8, atau setara dengan 4 di Rusia, atau jika itu IPK atau GPA (Grade Point Average) angka rata-ratanya berkisar antara 2,76 – 3,5 dengat predikat sangat memuaskan – Dengan angka segitu saja, mereka sudah sangat puas, dan mungkin berpesta atau bahkan mengadakan selamatan untuk merayakannya …
Namun bagi mahasiswa yang belajar di Rusia, jika mereka hanya bisa mendapatkan nilai 4 kebawah, atau setara dengan nilai B plus (AB) kebawah, maka mahasiswa disana justeru akan menangis kecewa dan sedih, karena ternyata hanya mampu mendapatkan nilai B, padahal sudah belajar jungkir-balik, mati-matian !
Target belajar mahasiswa di Rusia adalah nilai Sempurna atau 5, yang setara dengan Angka 10, atau lulus dengan mendapatkan IPK minimal 3,71 s/d 4.00 – Atau setara Lulus dengan Predikat Cumlaude, itu target minimal, karena target yang dipatok oleh mereka adalah agar bisa Lulus Kuliah Dengan Predikat Summa Cumlaude !
sarjana
Ini bedanya Mahasiswa yang kuliah di Rusia dan di negara-negara lain – Budaya semangat belajar di Rusia sangat mencolok sekali !!!!
Mungkin Anda menganggap saya sombong atau sok-sok an, terserah saja, saya tidak ambil pusing – Namun ini adalah realita sosial dan etos belajar dunia pendidikan di Rusia ! Maka tak heran jika mahasiswa asing pun lantas mengikuti etos belajar disana, agar supaya tidak dibilang bodoh dan cuma dianggap hanya bisa lulus dengan nilai pas-pasan !
Itu sebabnya tak heran, jika sebenarnya Rusia adalah gudangnya para ilmuwan kelas dunia !
Hanya saja hal ini tidak pernah terekspos ke dunia luar, akibat Stempel Buruk Komunisme dan Penetrasi Budaya Bangsa Eropa Barat & Amerika yang ditelan mentah-mentah oleh masyarakat kita disini selama puluhan tahun …
  1. Negara Surplus Ekonomi
Fakta lain yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang, saat ini diseluruh dunia hanya ada segelintir negara yang ekonominya kuat, surplus dari tahun ke tahun, Rusia termasuk diantara segelintir negara tersebut, disamping negara lain seperti China misalnya, yang juga rajin ekspansi serta melebarkan sayap pasar Ekspor mereka keseluruh dunia – Disaat negara-negara besar lainnya di Eropa Barat atau Amerika Serikat kini justeru tengah mengalami tekanan berat ekonominya, hanya agar bisa survive !
Ini artinya sarjana lulusan Rusia akan memiliki kesempatan dan peluang kerja yang jauh lebih besar untuk bisa bekerja pada perusahaan-perusahaan Rusia yang ada diseluruh dunia, termasuk perusahaan Rusia yang ada di Indonesia.
  1. Persaingan Kerja Tidak terlalu Berat
Sampai sekarang, tidak banyak orang yang mengerti Bahasa Rusia, kendati Bahasa Rusia adalah bahasa resmi di forum internasional (Bahasa Resmi di PBB) – Ini adalah peluang besar yang saya incar, saat lulus tahun depan, karena relatif tidak terlalu berat saingannya.
  1. Keunggulan Teknologi
Dalam banyak hal, apalagi dalam bidang teknologi seperti atom, nuklir, bio chemical, minyak, gas, pertambangan dan mineral Rusia, jauh lebih unggul dibandingkan dengan negara-negara di Eropa Barat maupun Amerika Serikat.
Jangan heran bila sarjana-sarjana terbaik lulusan Rusia dalam bidang teknologi diatas, khususnya dalam teknologi, gas, mineral, pertambangan dan minyak bumi, laris-manis menjadi rebutan perusahaan-perusahaan minyak raksasa di Timur Tengah, maupun dinegara-negara lain.
Hubungan kerja Indonesia - Rusia
Anda tentu sudah banyak mendengar bahwa saat ini hubungan ekonomi dan diplomatik antara Rusia-Indonesia meningkat tajam sekarang – Ini terbukti dengan adanya kerja sama proyek raksasa, pembukaan jalur kereta Api Trans Kalimantan antara pemerintah Indonesia dengan Rusia – Pemerintah Rusia memenangkan tender Mega proyek pembangunan reaktor nuklir di Serpong, Tangerang, dan tentu saja masih banyak lagi proyek-proyek berbasis teknologi Rusia yang akan masuk besar-besaran ke Indonesia.
Dengan logika bodoh-bodohan saja, ini artinya akan ada investasi besar-besaran dari puluhan atau bahkan ratusan perusahaan besar dari Rusia yang datang ke Indonesia dalam tahun-tahun mendatang.
Bayangkan, dengan kalkulasi paling bodoh pun, akan ada minimal 5-10 perusahaan besar Rusia yang masuk ke Indonesia – Ini artinya sekali lagi adalah peluang kerja yang nyaris tanpa saingan yang berarti. Dengan asumsi secara bodoh-bodohan saja, bila setiap perusahaan Rusia yang ada di Indonesia membutuhkan minimal 100 orang karyawan saja, maka minimal akan ada ratusan lowongan kerja baru – Dan karena faktor pertimbangan penguasaan Bahasa Rusia diatas, maka peluang kerja Alumnus Rusia untuk menduduki posisi-posisi penting dan strategis di perusahaan akan jauh lebih besar, hampir tanpa saingan yang berarti !!!

Orang Indonesia yang fasih berbahasa Inggris ? Hmmh tentu sudah tidak terhitung lagi banyaknya !

Sementara orang Indonesia yang fasih berbahasa Rusia ?


Hmmm…, masih bisa dihitung dengan jari jumlahnya, atau paling banyak sekarang, hanya ada sekitar 100-200 an orang saja diseluruh Indonesia, itupun rata-rata sudah gaek, alias orang tua saja – Sebab umumnya mereka yang pernah studi di Rusia adalah ABG ke Atas, alias Angkatan Babe Gue ke Atas …
Ya, karena umumnya sebagian besar Alumnus Rusia adalah generasi orang tua kita keatas, atau generasi seusia kakek-nenek kita, pada era Presiden RI pertama Soekarno yang pernah menjalin hubungan erat dengan Rusia pada era Uni Soviet tempo dahulu.
Apa yang saya paparkan diatas hanya segelintir prediksi dan gambaran masa depan Alumnus Rusia yang Sangat Cerah, “Hampir Tanpa Saingan” pada tahun-tahun mendatang !

INI FAKTA YANG AKAN TERJADI NANTI – BUKAN NGECAP !
Silahkan Anda Analisa Sendiri, Secara Bodoh-bodohan Saja !!!
Bukan Model Promosi Hype Bisnis Online atau LEBAY  - Menghasilkan Puluhan Juta Rupiah Dalam Tempo Singkat !!!
Seperti membaca teks naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia saja (Kami bangsa Indonesia .... Hal2 jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja) smile
Mohon Maaf, bukan mentertawakan Naskah Proklamasi lho !!!
Ini adalah Gambaran, Prediksi, Peluang Kerja & Masa Depan Lulusan Rusia Terbaik Nantinya !

Anda Mau Percaya Atau Tidak, Terserah Analisa Anda Sendiri !!!

Saya hanya memaparkan secara BODOH-BODOHAN saja !


Sebab nantinya toh Anda sendiri yang akan menuai Sukses !!!
Ingat, Kesempatan Mungkin Tidak Akan Pernah Datang 2 Kali !!!
Rebut Sekarang Juga, Atau Anda Akan Menangis Menyesal Selamanya !!!
crying-man
Semua Informasi Rahasia Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Ke Rusia Gratis … tis… tis … tis … yang sangat berharga ini, akan saya beberkan lengkap satu per satu di dalam grup Facebook – Agar Anda tahu persis bagaimana caranya dan bisa lolos dengan mudah untuk mendapatkan beasiswa kuliah Gratis ke Rusia !!!

Ebook ini dibagi menjadi 3 modul Utama, dan detailnya akan selalu di update dalam grup.
Modul 1, Persiapan :
Informasi Akurat Beasiswa Kuliah Gratis Ke Rusia
Mana saja Universitas Negeri Terkemuka Di Rusia yang menerima Beasiswa Mahasiswa Asing
Informasi Fakultas & Jurusan apa saja di Rusia yang terkenal keseluruh dunia
Segala macam persyaratan dan persiapan dokumen
Persiapan Tes apa saja yang diperlukan
Persiapan Fisik, Mental & Kesehatan
Modul 2, setelah tiba di Rusia:
Apa saja yang harus dikerjakan ketika pertama kali tiba di Rusia
Persiapan Fisik terhadap perubahan cuaca yang cukup ekstrim
Memilih asrama mahasiswa atau menyewa apartemen sendiri disana
Modul 3, Adat dan budaya Rusia:
Mengenal adat dan budaya setempat
Cara menghemat uang saku bulanan dari Sponsorship untuk jalan-jalan keliling Eropa

Coba Anda bayangkan untuk terakhir kalinya :


Doubt
Mau ikut test masuk ke Universitas Negeri di Indonesia saja harus bersaing dengan puluhan juta orang dari seluruh Indonesia – Dan jujur saja, itupun masih belum tentu bisa lolos !!!
Sementara jika tahu Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis Ke Rusia ini, Anda bisa memenangkan persaingan dan lolos mendapatkan beasiswa kuliah ke Rusia Gratis dengan mudah !
Ngapain juga musti susah payah, kalau ada cara yang jauh lebih mudah ?
Gambaran masa depan yang jauh lebih cerah !
Masih Sayang Mengeluarkan Uang Recehan untuk Masa Depan Anda ?
Jika terlewatkan, pastinya nanti Anda hanya akan mendengar ceritanya dari orang lain – Dan menyesalinya Seumur Hidup !
nangis
Ingat, Beasiswa ini 100%, semuanya dibiayai oleh pemerintah Federasi Rusia lho, bukan dari pemerintah RI – Jadi setiap saat bisa saja ditutup oleh mereka kalau Anda terlambat !

Silahkan bandingkan sendiri, untuk kuliah di Universitas Swasta yang terkenal seperti Trisakti, Atmajaya, Unpar dan sebagainya saja, setidaknya membutuhkan biaya minimal 25 s/d 50 juta rupiah untuk S1 – Untuk S2 setidaknya membutuhkan biaya diatas Rp 50 juta an, dan untuk S3, minimal Anda harus punya uang diatas Rp 100 jt an – Wani Piro … !!!
money1

Ingat, ada pepatah Jawa yang mengatakan, “Srengengene wis dhuwur, wis awan kok iseh molor, yo rejekine bakal dipatoki ayam,“ alias terlambat dan menyesal sudah tidak ada gunanya lagi !!!


BELI SEKARANG DAPAT DISKON 50% - CUKUP BAYAR HANYA RP 148.500
Masukan Kode Kupon: DISKON50 , saat melakukan pembayaran
HARGA BISA BERUBAH KEMBALI NORMAL SETIAP SAAT !!! 
Beli Sekarang 297

Ada 3 pilihan untuk Anda :

Sayang Mengeluarkan Uang Sekarang !

Mendapatkan Beasiswa Kuliah Ke Rusia Senilai Ratusan Juta Rupiah !

Atau Pilihan Terakhir - Wani Piro Di Universitas Swasta !!!    


wani piro a

Salam Sukses & Sampai Bertemu Di Rusia

penulis cara mencari beasiswa kuliah gratis ke rusia
Artikel Terkait

0 comments:

Selamat datang di Blog Informasi Peluang Bisnis Kami. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih
 
Informasi Peluang Bisnis Copyright © 2009 Informasi Peluang Bisnis